Senin, 23 Januari 2017

Tips melembabkan rambut secara alami

rambut yang kering sangat tidak enak pandang karena akan membuat pemilik rambut terlihat lusuh dan kusam meskipun ia memiliki wajah yang cantik. Sebenarnya ada banyak produk perawatan rambut untuk rambut kering yang tersedia di pasaran tetapi banyak orang memilih bahan yang dapat melembabkan rambut secara alami karena selain memiliki efek samping yang minimal juga bahan alami mudah didapatkan bahakan beberapa diantaranya tersedia di dapur. Harga yang terjangkau juga dijadikan faktor pendorong orang menggunakan bahan alami untuk melembabkan rambut.

tips melembabkan rambut kali ini kita akan membahas bahan yang sangat umum digunakan untuk melembabkan rambut yaitu lidah buaya. Bagi anda yang tinggal di perkotaan tentu tidak mudah mendapatkan bahan yang satu ini tetapi kalau anda sudah menggunakannya efeknya sangat instan dan baik sekali untuk melembabkan rambut sekaligus menutrisinya.

caranya cukup dengan mengoleskan daging daun lidah buaya di rambut dan diurut dari ujung hingga akar, biarkan selama kurang lebih setengah jam hingga benar-benar meresap lalu bilas dengan air bersih. Jangan langsung gunakan shampo, gunakan pada mandi berikutnya agar efek lidah buaya benar-benar terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar